Sunday, October 29, 2017

Anggota Satpol PP Tewas Tertabrak Sedan


Hobi4D, Probolinggo - Sebuah sedan menabrak motor di jalur pantur tepatnya di Desa Banjar Sari Kecamatan Sumberasih kabupaten Probolinggo. Tabrakan itu membuat pengendara motor tewas.

Pengandara sepeda motor diketahui bernama Karyo Widodo (29) warga nguling, Kabupaten Pasuruan. korban merupakan anggota Satpol PP Kota Proboliggo.


"Mobil sedan itu berusaha mendahului kendaraan didepannya," ujar Abdul Samad, salah seorang saksi mata di lokasi kejadian, Sabtu (28/10/2017).
    Kondsi motor juga ringsek (Foto : M Rofiq)
Dari informasi yang dihimpun, mobil sedang bernopol P 1784 LLitu melaju dari arah timur. Diduga mobil tersebut melanggar marka jalan saat mendahului kendaraan didepannya.

Dari arah berlawanan melintas korban yang mengendarai motor. Tanpa dihindari, tabrakan keras pun terjadi. Korban terpental dan sempat terseret sekitar 15 meter.


Kasatlantas Polres Probolinggo Kota AKP Alpo Gohan mengatakan, berdasarkan hasil olah TKP, dipastikan pengemudi sedan yang salah, menyalip di garis marka jalan panjang.

"Pengemudi sedan dipastikan salah karena menyalip kendaraan di garis marka jalan panjang yang akhir nya menabrak korban hingga tewas," ujar Alpo.


Alpo menyebut bahwa pengemudi sedan merupakan anggota TNI. Karena itu dia menyerakan yang bersangkutan ke Denpom


"pengemudi sedan adalah anggota TNI. Karena itu kami menyerakannya ke Denpom," tandas Alpo.

No comments:

Post a Comment