Monday, October 23, 2017

Ternyata Ini yang Membuat Rasa Bahagia Kaum Hawa Usai Berhubungan Seks dengan Suami


Hobi4D - Bagi kaum hawa bercinta merupakan sesuatu yag menyenangkan dan bisa membuat suami bahagia. Tidak banyak yang tahu apa sebenarnya yang membuat bisa bahagia setelah berhubungan seks dengan suami ?


Nah, Sekelompol peneliti dari Universitas Toronto Melakukan riset yang dipublikasikan dalam Pesonality and Social Psychology Bulletin mengenai hubungan antara seks dengan tingkat kebahagiaan pasangan.

Di percobaan pertama, peneliti dibantu oleh 335 responden tentang intensitas hubungan seks, tingkat kebahagian dengan pasangan, serta intensitas berciuman dan menghabiskan waktu bersama.


Selain itu, peneliti ini juga melibatkan 74 pasangan dari San Francisco.

Hasilnya, ditemukan bahwa hubungan yang bahagia terjadi karena adanya intensitas sentuhan fisik, belum termasuk intensitas hubungan seks, yang sering dilakukan bersama pasangan.

Tingkat kebahagiaan akan semakin tinggi pada pasanga yang sering melakukan kontak fisik untuk salaing mengungkapkan cinta.


Percobaan pertama, para peneliti menanyakan pada 106 pasangan mengenai intensitas hubungan seks dan tinggkat kebahagiaan.

Hasilnya, pasangan yang melakukan hubungan seks selama setidaknya 10 hari berturut-turut memiliki tingkat kebahagiaan yang lebih tinggi dibandingkan yang tidak.

Kesimpulannyam para pasangan yang bahagia dengan hubungan mereka mengaku bahwa hubungan seks memang menyenangkan.


namun yang lebih membahagiakan adalah hubungan setelah seks itu sendiri, dimana mereka bisa saling mengekspresikan kasih sayang dengan berbagai cara masing-masing.

No comments:

Post a Comment